Kerangka acuan kerja pemeriksaan menimbang berat badan

Kunci timbangan untuk mencegah timbangan bergerak, d. Tempat fleksibel: Dari hasil survey recon ini secara kasar harus sudah bisa dihitung perkirakan volume pekerjaan yang akan timbul serta bisa dibuatkan perkiraan rencana biaya secara sederhana dan diharapkan dapat mendekati final desain.

Kelas ibu Balita ditujukan bagi ibu yang mempunyai anak balita bulan B. Menganalisa luas daerah tangkapan Catchment Area. Temu wicara G. Kehamilan resiko tinggi adalah beberapa situasi dan kondisi serta keadaan umum seorang selama masa kehamilan, persalinan, nifas akan memberikan ancaman pada kesehatan jiwa ibu maupun janin yang di kandungnya.

Sop Menimbang Berat Badan

Ibu harus melakukan pemeriksaan antenatal paling sedikit 4 kali. Menurunkan angka morbiditas dan mortalitas ibu dan anak 4. Lingkup Pekerjaan a Melaksanakan perencanaan teknis lengkap Full Design jalan sebagaimana tersebut pada uraian proyek b Tahapan kegiatan yang tercakup dalam pekerjaan ini adalah: Mengamati kondisi topografi3.

Menentukan status nutrisi pasien 4. Pelaporan Semua kegiatan harus dibuat laporan lengkap sesuai dengan Matrik kegiatan serta Matrik Tenaga Ahli. Recon Bangunan Pelengkap Jalan1. Menurunkan angka morbiditas dan mortalitas ibu dan anak 4.

Dengan adanya kondisi jalan yang memadai diharapkan dapat memacu pertumbuhan ekonomi daerah-daerah yang dilaluinya khususnya di wilayah kabupaten Mukomuko.

Recon Survey Upah dan Harga Satuan. Lingkup PekerjaanSurvey pendahuluan merupakan lanjutan dari hasil persiapan desain yang sudah disetujui sebagai panduan pelaksanaan survey recon dilapangan yang meliputi kegiatan.

Tata hubungan kerja. Alat tulis untuk mencatat hasil 1. Membantu menetukan program pengobatan dosis 3. Bimbingan kader untuk mendata dan mencatat semua bumil di daerahnya. Tujuan Pekerjaan Persiapan desain bertujuan mempersiapkan bahan-dasar perencanaan sebelum kelapangan melaksanaan survey Pendahuluan antara lain ; a.

Kerangka Acuan Pemeriksaan Ibu Hamil

Ibu hamil yang berkunjung di fasilitas UKM posyandu 2. Timbangan badan 2. Angkat pasien ketimbangan g. Bila dihitung secara matematis, berarti dalam setiap jamnya terjadi 22 kematian balita di Indonesia, suatu jumlah yang tergolong fantastis untuk ukuran di era globalisasi.

Menimbang Berat Badan

Tujuan Umum Agar semua ibu hamil dapat memahami konsep dasar dari kehamilan resiko tinggi. Memberikan imunisasi TT 6. Beritahu pasien, b. Berdasarkan data di atas, maka puskesmas Pattingalloang sebagai pusat pelayanan kesehatan masyarakat perlu memberikan pelayanan secara menyeluruh dan terpadu di wilayah kerjanya.

Membuat rencana kerja untuk tim survey. Untuk mengenali dan mengobati penyakit yang mungkin diderita sedini mungkin. Pelaporan diserahkan setiap akhir bulan 3. Kembalikan timbangan diposisi semula i. Untuk mengukur tinggi badan beritahu pasien untuk berdiri tegak diatas timbangan, g.

· Sebagian ibu hamil tidak memeriksakan kehamilannya pada trimester 1 karena beberapa elbfrollein.com perlu dikunjungi kerumahnya sejak elbfrollein.com karena itu,banyak ibu hamil yang tidak terdekteksi oleh tenaga kesehatan. contoh sop berat badan untuk akreditasi puskesmas by dwi9dinda9ayu in Types > Creative Writing y sop bidan puskesmas.

Menimbang berat badan ibu hamil 2. Mengukur Lingkar Lengan Atas (LILA) ibu hamil 3.

KERANGKA ACUAN KELAS IBU HAMIL

Mengukuran tekanan darah ibu hamil 4. Pemeriksaan palpasi leopold 5. Pemeriksaan denyut jantung janin (DJJ) E. CARA MELAKSANAKAN KEGIATAN 1. Ibu – ibu hamil yang datang kefasilitas UKM (posyandu) dicatat nama, umur, nama 2.

3. 4. 5. 6. 7. · kerangka acuan kelas ibu hamil A. PENDAHULUAN Program pembangunan kesehatan di Indonesia dewasa ini masih diprioritaskan pada upaya peningkat a n derajat kesehatan ibu dan anak terutama pada kelompok yang paling rentan yaitu salah satu kelompok tersebyt adalah ibu hamil perlu dipersiapkan seoptimal mungkin secara fisik dan mental selama dalam masa kehamilan sehingga.

Melakukan penimbangan berat badan (BB) ibu hamil 3. Melakukan pengukuran Lingkar Lengan Atas (LILA) 4. Melakukan pengukuran tekanan darah (TD) 5. Melakukan pemeriksaan palpasi leopold 6. Pemeriksaan Denyut Jantung Janin (DJJ) 7. Ibu – ibu hamil yang tidak berkurang ke fasilitas UKM (Posyandu), dikunjungi kerumahnya dan dilakukan pemeriksaan kehamilan.

Scribd es red social de lectura y publicación más importante del mundo.

Kerangka acuan kerja pemeriksaan menimbang berat badan
Rated 0/5 based on 30 review